6 Tips Cara Jualan Online Laris di WhatsApp Pasti Cepat Laku

Tips cara jualan online laris di whatsapp memang tengah banyak dicari karena media sosial satu ini sudah sangat populer dan penggunanya pun cukup banyak.

cara jualan online laris di whatsapp

Maka tak heran sebagin gari anda banyak yang memanfaatkan whatsapp sebagai media berjualan online.

WhatsApp memang hampir sama seperti media sosial lainya seperti facebook tetapi bedanya whatsapp lebih diperuntukanuntuk berkirim pesan singkat.

Karena kemudahannya dalam pengiriman pesan whatsapp banyak disukai khsusnya para kalangan remaja, hal ini dinilai karena menurut mereka whatsapp lebih irit kuota jika dibandingkan dengan media sosial lainya.

Nahh cara agar jualan online laris di whatsapp memang anda harus cerdas dlam berpromosi, diperlukan tekni promosi dan obrolan cerdas serta bermakna.

Berikut ini kancabisnis berikan beberapa tips cara jualan online laris di whatsapp.

Cara Jualan Online Laris di WhatsApp

1. Jangan Spam

Yang pertama tips jualan laris di whatsapp yang pertama adalah dengan jangan melakukan tindakan spam.

Apa itu spam ? spam merupakan tidakan promosi secara berlebihan baik melalui story wa maupun melalui pesan bersamaan.

Nahh jika anda melakukan hal tersebut maka tidakan tersebut tidak tepat karena orang akan lebih merasa terganggu akan tindakan spam, iangat selalu bahwa orang-orang tidak suka dijualin mereka sukanya membeli.

Jika anda meakukan tindakan spam terus menerus bukanya pembeli yang datang malah anda sendiri yang akan di blokir atau pesan dan story anda dikecualikan.

Tipsnya lakukan sewajarnya saja jangan terlalu berlebihan.

Baca juga: Cara Meningkatkan Penjualan di Shopee Bagi Pemula Jamin Makin Laris

2. Perbanyak Jumlah Kontak

Berikutnya adalah anda harus memperbanyak jumlah kontak whatsapp, ini sangat penting sekali supaya anda lebih menjangkau lebih banyak orang.

Menyimpan kontak juga tidak asal menyimpan anda harus sama-sama meyimpan supaya apa yang anda jual bisa terlihat oleh mereka.

Jualan ke 200 kontak akan berbeda jika anda berjualan dan memposting ke 1000 kontak, jadi perbanyaklah jumlah kontak whatsapp anda.

3. Pergunakan Media Sosial Yang Lain

Sebenarnya mungkin bisa saja anda hanya berjualan di whatsapp saja, tetapi dengan dibantu media sosial yang lain akan lebih menjangkau banyak orang.

Media sosial ini berfungsi bagi anda untuk mencari pembeli nahh sedangkan whatsapp bisa anda jadikan pengumpulan para pembeli.

Nahh maka dari itu jika anda pergunakan keduanya akan sangat maksimal sekali penjualan barang milikmu.

4. Jalin Interaksi dan Aktif

Ini berfungsi untuk menjalin kedekatan supaya mereka percaya akan apa yang sedang anda jual, atau lebih tepatnya membangun sebuah kepercayaan.

Nahh dalam hal berinteraksi anda bebas mau berinteraksi bagaimana yang terpenting anda jalin duku kedekatan dan kepercayaan dengan begitu orang-orang akan lebih tau bahwa anda memang penjual yang bisa dipercaya.

Jika pendekatan sudah dekat maka bukan hal ya tak ungkin akan mendatangkan konsumen yang laris.

5. Gunakan Kata-Kata Promosi yang Menarik

Kata-kata promosi atau yang sering disebut dengan Copywriting merupakan hal yang sangat penting ketika anda berjualan online.

Gunakan bahasa yang unik menarik serta dapat dimengerti supaya calon konsumen lebih tertarik.

Baca juga: Cara Memposting Barang Untuk Dijual di Facebook Jamin Laris

6. Upload Produk yang Di Jual dengan Gambar yang Berbeda

Nahh jika barang yang anda jual tersebut ialah barang yang sudah banyak dijual di toko-toko online lain maka anda bisa menggunakan gambar yang sedikit berbeda dari yang lain.

Lakukan sedikit modifikasi gambar supaya lebih terlihat simpel tetapi elegan, nahh ini akan lebih menarik para konsumen karena biasanya orang akan melihat gambarnya jika keren pasti minat mereka akan tinggi juga serta membuat penasaran.

Demikian beberapa tips cara jualan online laris di whatsapp bagaimana sudah mulai paham ? semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi anda, terima kasih.

Bagikan di

Leave a Comment